Musran Kwaran Pulokulon Tunjuk Kakwaran Baru



GROBOGAN - Bertempat di Gedung KPRI Sejahtera Kecamatan Pulokulon, dilaksanakan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka ke VI yang diikuti oleh jajaran Mabigus unsur SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA se Kecamatan Pulokulon, kemarin(17/3).

MUSRAN VI merupakan bentuk pertanggungjawaban pengurus Masa Bakti 2013-2016 dan akan memilih Ketua Kwartir Ranting untuk periode 2016 - 2021. Beberapa prestasi yg telah diraih pengurus  periode 2013-2016 antara lain telah mampu mengangkat posisi kegiatan kwaran di kancah kepramukaan Cabang maupun binwil.

Ketua Kwaran yang semula dijabat oleh H.Suyanto, S.Pd.MM. telah melakukan berbagai inovasi kegiatan dan kerjasama lintas sektoral..Ketua Kwarcab Grobogan yang diwakili oleh H. Sarwiyanto,S.Ag selaku sekretaris cabang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada kinerja pengurus lama. “Saya sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih pengurus Kwarran yang lama,” tuturnya.


Setelah melalui berbagai rangkaian musran akhirnya terpilih Mujiono S.Pd.MM sebagai ketua Kwaran 15.11 Pulokulon periode 2016-2021. Mujiono sendiri sebelumnya adalah Ka Kwaran Tawangharjo sehingga diharapkan kwaran Pulokulon dapat lebih giat lagi aktivitas kepramukaanya. “Kita kelola organisasi kepramukaan kita laksana sepeda, dimana seluruh unsur berperan dan saling melengkapi demi kenyamanan bersama,” tegas kak Mujiono dalam sambutannya.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel