Persipur Belum Tunjuk Pelatih Kepala




GROBOGAN – Usai melakukan seleksi selama 2 hari, tim seleksi yang diketua Wahyu Teguh telah mencoret sekitar 85 pelamar yang mencoba peruntungannya di tim Persipur Purwodadi. Saat ini, masih tersisa 38 pemain yang akan terus menjalani proses seleksi hingga Sabtu(25/3).
“Kemarin kita sisakan 30 pemain dari 105 pelamar, namun hari ini(red; Selasa) ada 8 pelamar lagi yang datang,” jelas Wahyu Teguh di sela-sela mengamati pemain.

Menurut Wahyu, hingga saat ini belum ada pemain yang memilik skill individu istimewa. Para pelamar rata-rata memiliki kemampuan olah bola yang merata. “Sampai saat ini belum ada pemain yang mampu mencuri perhatian. Tapi kita lihat dulu sampai hari Sabtu nanti, semoga ada perkembangan dari sisi permainan,” tuturnya.

Sampai saat ini ada 4 pemain yang tahun lalu memperkuat Persipur mengikuti seleksi pemain, yakni Heri Susilo, Hidayat, Nur Khamid , Rizal Arfa dan Dewangga. “Juan Reno yang tahun lalu juga memperkuat Persipur, kemarin sempat menghubungi dan ingin kembali. Namun sampai sekarang belum datang,” tutur Wahyu.

Wahyu menambahkan, untuk slot pemain diatas 25 tahun, pihaknya telah memberi masukan kepada managemen untuk mencari pemain yang betul-betul matang. “Saya telah bertemu dengan manager, agar untuk slot pemain diatas 25 tahun benar-benar pemain bagus. Pemain yang benar-benar bisa membimbing pemain muda, jadi bisa menaikkan mental anak-anak saat  bertanding. Istilahnya menjadi panutan,” jelasnya.

Sebulan sebelum kick off pertandingan, tim berjuluk laskar petir pun belum menunjuk pelatih kepala. Wahyu Teguh yang saat ini memimpin seleksi pemain hanya sebagai asisten saja. Sartono Anwar yang menjadi bidikan, saat ini telah berlabuh di Sragen. “Saya hanya menyeleksi pemain saja. Kita serahkan semuanya kepada pengurus,” pungkasnya. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel