Ciptakan Pemimpin Berbudi Pekerti




GROBOGAN -Bertempat di di SMPN I Kradenan, Jalan Surojenggolo No 2 Kuwu, Polsek Kradenan melaksanakan pembinaan Pelajar, dalam rangka pelaksanaan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDKS ) OSIS dan MPK, Sabtu (8/4/2017) siang. 

Kegiatan dengan tema "Cerdas Terampil dan Berbudi Pekerti" diikuti 40 pelajar SMPN I Kradenan yang terdiri dari pengurus OSIS dan Ketua Klas VII, VIII.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kradenan AKP Toni Basuki menyampaikan pada pelahar, masa depan bangsa dan negara Indonesia sangat ditentukan oleh intelektualitas, mentalitas, dan kualitas sumber daya manusia (SDM) para generasi mudanya.

”Untuk itu, anak muda bangsa, khususnya para pelajar, semestinya belajar sungguh-sungguh, meningkatkan kedisiplinan dalam diri, senantiasa menghormati orang tua dan menghargai sesama manusia, meningkatkan nilai ibadah, tulus, dan ikhlas melakukan suatu pekerjaan, serta tidak mudah putus asa menghadapi cobaan dan masalah,” katanya.

Hal paling penting, kata dia, para pelajar harus melakukan kegiatan apa pun yang bermanfaat, baik bagi diri sendiri maupun orang lain, serta senantiasa menghindarkan diri dari pengaruh buruk narkoba dan aksi kenakalan remaja.

Sementara itu,  Pembina OSIS H Mohamad Jamil. S.Pd  mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya bahwa jajaran Kepolisian telah berkenan meluangkan waktu untuk mengisi kegiatan LDKS yang dilaksanakan di SMPN I Kradenan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel