-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Mayat di Pemakaman Gegerkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Mayat di Pemakaman Gegerkan Warga

GROBOGAN – Penemuan mayat di areal pemakaman umum di  Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung, Grobogan sontak membuat geger warga, kemarin. Hal ini membuat warga di sekitar desa berduyun-duyun melihat penemuan mayat tersebut.

Mayat tersebut pertama kali diketahui Masran(56), warga setempat yang kebetulan berziarah ke makam orang tuanya. Mayat tersebut diketahui bernama Gunardi (55), warga Desa Pangkalan, Kecamatan Karangrayung. “Kebetulan tadi saya pas ziarah ke makam orang tua saya. Melihat sesosok lelaki yang telentang, tadi coba saya bangunkan,” jelasnya.

Sesosok lelaki yang mengenakan kaos kuning dengan lengan warna biru dan bercelana pendek ini tidak bangun ketika Masran mencoba membangunkannya. “Ketika saya bangunkan  tidak memberikan jawaban sama sekali. Melihat kondisi tersebut, saya  bergegas balik ke perkampungan untuk mengabarkan sekaligus minta tolong warga,” terangnya.
Mendengar adanya penemuan mayat, beberapa warga bergegas menuju ke lokasi pemakaman. Saat diperiksa, sosok lelaki tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Warga kemudian, melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.
Petugas kemudian membawa korban ke Puskesmas dan memeriksa tempat kejadian. Di lokasi, ditemukan beberapa barang milik korban yang digunakan buat mencari pakan ternak. Seperti, sebilah sabit dan sepasang sepatu boot warna hitam. Kemudian ada dua utas tali tambang plastik sepanjang 2 meter dengan warna putih dan biru yang digunakan untuk mengikat dedaunan. “Dari keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya pamit untuk mencari pakan ternak. Diduga korban jatuh setelah memanjat pohon,” jelas Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi.
Setelah dibawa dan dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Karangrayung, korban dinyatakan meninggal karena kecelakaan. “Tidak kita temukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasaan. Jenazah langsung kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (iya)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post