Tabrakan di Jangkungharjo Tewaskan Satu Orang


GROBOGAN- Nasib nahas dialami seorang pengendara mio dengan plat nomer K 3566 TJ. Ia tewas seketika setelah terlebih dahulu ditabrak colt L300 dengan plat nomer B 9105 NAL di jalan Purwodadi-Pati, tepatnya di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Grobogan, Kamis(15/6) siang.
Korban diketahui bernama Khosiin, warga Desa Pilang Lor RT 01 RW 02, Kecamatan Gubug, Grobogan. Ia diketahui sebagai seorang relawan difabel yang aktif di Grobogan. Selain mendata para difabel, ia juga memberikan ketrampilan bagi para penyandang disabilitas.
Kecelakaan bermula saat colt L 300 yang dikendarai Syaifudin(42), warga Welahan, Jepara, dengan kecepatan tinggi hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun karena kondisi jalan yang menikung, kendaraan berada di lajur kanan. Saat bersamaan, datang sebuah sepeda motor yang dikendarai korban dari arah berlawanan. “Sepeda motor dari arah Purwodadi, sedangkan mobilnya dari arah Pati hendak ke Purwodadi,” jelas Priyono, salah seorang saksi mata.
Menurut pengakuan Syaifudin, dia tidak melihat jelas kalau di depannya ada sepeda motor yang ia tabrak. “Saya benar-benar gak tau kalau nabrak. Kelihatan gelap,” akunya kepada wartawan.
Ia menjelaskan, akan memasang kompresor di PT Poonkok, Wirosari. Ia berangkat sendirian dari Jepara menuju Wirosari. “Tiba-tiba saya baru tahu sudah ada disini,” akunya saat keluar dari mobil yang ia kendarai, sambil menyeka darah di mulutnya.
Sepeda motor yang tertabrak sempat terseret sejauh 10 meter, sebelum akhirnya terjun ke bahu jalan bersama dengan mobil colt, dengan posisi motor berada di kolong mobil sebelah belakang dengan kondisi rusak parah. “Mobil colt hendak menyalip, namun dari arah berlawanan ada sepeda motor. Maka tabrakan pun tak terelakkan. Korban tewas di lokasi kejadian,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Ipda Candra.
Korban langsung dilarikan ke rumah sakit yakkum, Purwodadi dan kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel