-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
TMMD: Warga Desa Lemahputih Juga Ikut Membantu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

TMMD: Warga Desa Lemahputih Juga Ikut Membantu


GROBOGAN- Sepekan pengerjan pengecoran jalan, fisik sudah mencapai 30% dari tarjet yang ditentukan. Hal ini dikarenakan banyaknya dukungan dari masyarakat dalam kegiatan. Bahkan material pun menggunung ,sehingga satgas TMMD tidak kekurangan material.

Dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  reguler ke 99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa Lemah Putih beserta jajaranya yang ikut bergotong royong membangun di Dukuh Lembono. “Warga desa sebelah, yakni Desa Lemah putih juga ikut membantu,” jelas Pasi Teritorial Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf Muh Jumar.

Ia menambahkan, untuk memupuk rasa cinta tanah air bisa diawali dengan gotong royong.  Bila hal tersebut dilakukan, nantinya seluruh warga punya rasa memiliki dan ikut merawat jalan tersebut. “Jalan ini milik bersama, hendaknya juga dirawat bersama,” imbuhnya.


Kadus Lembono, Bambang mengucapkan terimakasih berkat partisipasi warga Lemah Putih yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan TMMD di kampungnya.”Alhamdulillah berkat bantuan saudara-saudara dari Lemah putih, pengerjaan cepat selesai,” ungkapnya. (iya)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post