TMMD:Mulai Pasang Begesting Untuk Pengecoran Jalan


GROBONGANPengecoran jalan  ditargetkan selesai dalam waktu sebulan. Seminggu sudah semenjak di laksanakanya pembukaan upacara (TMMD) Tentara Manunggal Membangun Desa Regguler Ke 99 Kodim 0717/ Purwodadi banyak masyarakat yang ikut melakasanakan kerja bhakti pagi sampai sore. Demikian diungkapkan Agus, selaku Komandan lapangan kegiatan TMMD saat ditemui di lapangan, kemarin.

Ia memerintahkan  anggota yang bertugas segera memasang begesting, karena material sudah siap di lokasi. “Pengecoran jalan sudah dinanti-nanti warga. Makanya kita harus bekerja cepat agar  pekerjaan segera selesai. Sehingga jalan sesegera mungkin bisa digunakan masyarakat,” tuturnya.

Kades Karangsari, Suhartini juga nampak begitu setia menemani warganya dalam bekerja gotong-royong membangun desanya bersama-sama dengan Satuan Tugas (TMMD) yang berasal dari Bataliyon Arhanudse15  dan Yon Zipur4 juga dari Zibang Semarang. Ini kan untuk kebaikan desa kami, jadi saya harus aktif mengawalnya. Saya sebagai Kepala Desa Karangsari merasa bangga dengan semuanya yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini,” tuturnya.  

Sesekali Suhartini memberi motivasi kepada warganya untuk selalu bersemangat mendukung program TMMD di desanya. “kadang bergurau, kadang juga mengingatkan,” tandasnya. (iya)                                             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel