Terpeleset, Siswa MTs di Kuripan Hanyut di Kali Lusi

DICARI : Tim gabungan SAR dan BPBD berusaha mencari siswa MTs yang terjebur dan hilang ke dalam sungai Lusi, Kamis (5/10)

GROBOGAN- Insiden bocah tenggelam terjadi di Kabupaten Grobogan. Bagus, bocah siswa kelas I Madrasah Tsanawiyah (MTs) terjebur sungai dan langsung hilang lantaran tepeleset ketika menaiki tanggul sungai Lusi, Kamis (5/10) .

Bagus, langsung hilang dan masih dalam proses pencarian kendati saat kejadian arus sungai tidak terlalu besar. Hingga saat ini, belasan anggota SAR dan BPBD Grobogan, gabungan menyisir aliran sungai Lusi di Kampung Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, guna mencari keberadaan korban.

Informasi hilangnya korban, diketahui setelah adanya laporan anak tenggelam sekitar pukul 15.00 WIB. Dimana, sekitar pukul 14.30 WIB, korban diketahui sedang bermain dipinggiran sungai Lusi bersama tiga teman sebayanya.
Ketika sedang asyik bermain, korban terpeleset dan tercebur ke dalam sungai. Kendati arus tenang, namun korban yang tidak bisa berenang langsung terseret arus. Sebelum menghilang ditelan arus, korban sempat berteriak minta pertolongan.
Rekan korban, juga berusaha meminta tolong dengan berteriak memanggil warga dan pemancing yang berada tidak jauh dari lokasi. Beberapa warga sempat pula menyelam di sekitar lokasi jatuhnya korban. Namun, usaha pencarian belum membuahkan hasil.

Karenanya, warga menghubungi tim BPBD dan sar untuk bersama melakukan pencarian.
 “Kita masih melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai. Semoga korban bisa cepat kita temukan,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Grobogan Budi Prihantoro yang ditemui di lokasi pencarian korban tenggelam.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel