-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Di Grobogan Masih Ada Daerah Tanpa Sinyal Seluler,Ini Buktinya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Di Grobogan Masih Ada Daerah Tanpa Sinyal Seluler,Ini Buktinya


GABUS, Grobogantoday.com-Ingin mendapatkan sinyal, warga Desa  Keyongan,  Kecamatan Gabus, Grobogan, Jawa Tengah membuat menara dari kayu jati ala kadarnya. Hal ini merupakan salah satu solusi warga agar bisa mendapatkan sinyal seluler . Tanpa adanya tower ini, warga harus mencari daerah tinggi di tengah hutan yang cukup jauh dari desanya atau harus membeli antena penguat sinyal.

Unggahan foto tower oleh akun facebook Fiyan Ananda Stylefighter, Kamis (7/ 12/2017) mendapat tanggapan beragam dari warganet. Seperti akun Arya Eby Pranata, ia mengira hanya jaringan internetnya saja yang tidak ada. Namun ternyata buat telepon juga tidak bisa.

Sayangnya, saat ini tower tersebut sudah tidak bisa dilihat lagi, telah dibongkar warga karena sudah lapuk. Sebenarnya dengan adanya tower kayu tersebut, membantu warga jiga hendak mencari sinyal seluler.

Kebutuhan informasi pada era digitalisasi seperti saat ini menjadi kebutuhan dasar sebagai suatu penghubung antar warga kepada kerabat yang berada di luar daerah. Masyarakat berharap, pemerintah memberikan perhatian kepada warga. Fasilitas berupa tower menara BTS operator seluler sebagai pemancar sinyal merupakan satu dari keinginan masyarakat sejak dahulu. Sayangnya keinginan warga hingga kini belum terwujud. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Halo saya Yoyo, kami ingin memberikan solusi kebutuh telekomunikasi di wilayah tersebut. Mohon info kontak telepon yg bisa dihubungi dari grobogantoday.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post