Terseret Arus, Anak 7 Tahun di Karanganyar Ditemukan Tewas


PURWODADI,Grobogantoday.com – Diduga terseret arus, seorang anak di Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi tewas tenggelam, Jumat (8/12/2017) siang di anak sungai Lusi. Korban diketahui bernama M Zaki Habibilah(7), siswa kelas 2 sekolah dasar, putra pasangan  Nur Sholikin dan Zumaroh.

Berdasarkan info yang dihimpun Grobogantoday.com, korban semula bermain bersama temannya di tepi sungai. Saat bermain, korban terpeleset hingga  tercebur ke dalam sungaina arus yang cukup deras, korban hanyut terseret arus. Korban sempat melambaikan tangansambil berteriak mita tolong.

Begitu warga berdatangan ke lokasi, tubuh korban sudah terhanyut menjauh dari lokasi.
Mengetahui korban hanyut, beberapa warga berupaya melakukan pencarian dengan menyelam. Korban sempat muncul dipermukaan, namun kembali hilang terseret arus. Beberapa saat kemudian, Tim SAR dari BPBD Grobogan yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan pencarian. Tak lama kemudian, warga yang membantu pencarian berhasil menemukan korban, namun dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi. 

“Lokasi ditemukannya korban sekitar 100 meter dari titik dimana korban terseret arus. Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan.


Keluarga korban tampak tak mampu menahan kesedihan saat jenazah tiba di rumah duka. Sesuai rencana, jenazah korban segera dimakamkan hari ini juga.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel