Kodim 0717 Purwodadi Miliki Pimpinan Baru

BERJOGET BERSAMA: Bupati Sri Sumarni, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi, Dandim 0717/Purwodadi yang lama Letkol Arh Jan Piter Parningotan Gurning berjoget bersama jajaran FKPD dan Kepala OPD di acara pisah sambut, Kamis (7/12) malam.


PURWODADI, Grobogantoday.com- Wajah pemimpin baru di Kodim 0717 Purwodadi hiasi pisah sambut Dandim 0717/Purwodadi di Pendopo Kabupaten, Kamis (7/12) malam.Sebelumnya, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi dilantik di Korem Makutarama Salatiga, Kamis (7/12). Ia siap melanjutkan prestasi pejabat sebelumnya. Salah satunya, menerima penghargaan Dansatgas TMMD Reguler ke-99 terbaik tingkat nasional pada 2017.

“Tahun  2018 lomba tersebut ditiadakan. Meski begitu, kami akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk kembali meraih penghargaan tersebut. Kami akan semua pihak, termasuk meningkatkan kerjasama dengan kepala daerah, SKPD, dan instansi lainnya,” kata Teguh.

Teguh Cahyadi menggantikan Dandim 0717/Purwodadi sebelumnya, Letkol Arh Jan Piter Parningotan Gurning yang dipindahtugaskan ke Mabes Angkatan Darat. Sementara Letkol Arm Teguh Cahyadi sebelumnya bertugas di Akademi Militer Magelang sebagai Kepala Sub Departemen Manajemen Pertahanan Departemen Sosial.”Bapak saya asli Blora ,” katanya.

Letkol Arh Jan Piter Parningotan Gurning dalam perpisahannya, memohon undur diri dari Kabupaten Grobogan. Menurutnya, banyak kenangan yang tak terlupakan di Kabupaten Grobogan ini. Ia meminta maaf jika pernah ada khilaf selama bertugas selama dua tahun empat bulan.

”Grobogan adalah kota tua, pejabat setelah dari sini pasti kariernya melonjak . Pertama tugas disini yang saya pikirkan jalan yang rusak, tapi sekarang sudah bagus. Masyarakatnya juga sangat luar biasa,” kata Jan Piter.

Bupati Sri Sumarni mengucapkan selamat datang pada Dandim yang baru dan salam perpisahan untuk Dandim lama. Menurut Sri Sumarni, kegiatan TMMD yang dicanakan TNI cukup membantu pembangunan di Kabupaten Grobogan. “TNI sangat luar biasa dalam membantu pembangunan di Grobogan, saya ucapkan terimakasih. Kepada pak Teguh, selamat datang di Kabupaten Grobogan,” ujarnya. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel