-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sembilan Pasangan Mesum Terjaring Razia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sembilan Pasangan Mesum Terjaring Razia


PURWODADI,Grobogantoday.com – Dalam rangka cipta kondisi kamtibmas jelang Natal 2017 dan tahun baru 2018 Satuan Sabhara Polres Grobogan lakukan razia di tempat kost dan hotel melati, Sabtu (16/12/2017) siang. Sembilan pasangan tak resmi  berhasil diamankan, salah satunya berstatus PNS. Mereka yang terjaring, digelandang ke mapolres Grobogan untuk didata dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Kesembilan pasangan bukan suami istri ini kedapatan di dalam kamar, diduga melakukan perbuatan mesum yang meresahkan masyarakat,” jelas Kasat Sabhara, AKP Lamsir saat memimpin razia.

Saat didatangi polisi, sejumlah penghuni kost dan hotel  tampak kelabakan, bahkan ada yang enggan untuk membukakan pintu. Sehingga petugas harus menggedor pintu agar penghuninya mau keluar. Kesembilan pasangan yang kedapatan mesum tak mampu menunjukkan surat nikah saat diminta petugas. Akhirnya mereka digelandang masuk ke truk untuk dibawa ke mapolres.” Sembilan pasangan bukan suami istri kedapatan berduaan di dalam kamar. Saat kami minta tunjukkan surat nikah, mereka tak bisa. Ada yang beralasan sedang berkunjung, hingga numpang tidur,” tambah AKP Lamsir.

AKP Lamsir menjelaskan, razia tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi munculnya tindak kriminalitas. Pihaknya  tak ingin kecolongan para pelaku kejahatan bersembunyi di tempat kost. “Kesembilan pasangan tersebut kita data dan kita beri pembinaan. Pemilik kost pun kita panggil agar lebih waspada dengan penghuni kostnya,” ucapnya.


Razia tersebut sengaja dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Grobogan menjelang perayaan natal dan tahun baru. Kepolisian resort Grobogan secara rutin akan terus menggelar razia penyakit masyarakat. “Ini untuk menjaga cipta kondisi kamtibmas jelang Natal 2017 dan tahun baru 2018. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman,” pungkas AKP Lamsir. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post