Ada Kabar Mau Rekontruksi, Warga Penuhi Lokasi Kejadian


PURWODADI, Grobogantoday.com -  Lokasi penganiayaan yang berakhir dengan terbunuhnya Anang Tri Hidayat (24)warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Grobogan di Jalan MT Haryono, Purwodadi mendadak ramai, Selasa(23/1/2018) . Ratusan orang mendadak memenuhi jalan tersebut. Usut punya usut, tersiar kabar bakal ada rekontruksi keempat pelaku penganiayaan di tempat tersebut. Namun ternyata, kabar tersebut hanya berita angin saja. 

Saat Grobogantoday.com berada di lokasi kejadian. Ratusan orang terlihat berkerumun di sepanjang jalan MT Haryono. Tak seperti biasanya, jalan ini biasanya sepi, hanya beberapa kendaraan saja yang melintas. Ardiyanto, salah seorang warga, saat ditanya mengaku bahwa dirinya mendengar kabar bahwa akan ada rekontruksi penganiayaan dengan pelaku  seorang oknum anggota TNI dan tiga orang rekannya. "Tadi saya dengar bakal ada rekontruksi, makanya saya penasaran pengin lihat," ungkapnya. 

Pernyataan yang sama diungkapkan Diana, ia bercerita,  saat melintas ia melihat kerumunan warga. Saat tahu kalau akan ada rekontruksi, ia menyempatkan diri untuk berhenti. "Katanya mau ada rekontruksi. Tapi setelah lama ditunggu kok gak ada," katanya. 

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa tidak ada rekontruksi. Pihaknya belum bisa memastikan kapan pelaksanaan rekontruksi kasus penganiayaan yang berujung kematian Anang Tri Hidayat tersebut. "Hari ini tidak ada rekontruksi. Waktunya kapan juga belum bisa kami tentukan," jelasnya. (RE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel