Jelang Pilgub 2018, Polres Grobogan Gelar Apel Kesiapan Pasukan


PURWODADI, Grobogantoday.com- Jelang pilgub 2018, Polres Grobogan gelar apel kesiapan pasukan di halaman Mapolres, Jumat (5/1/2017). Kepala Kepolisian Resor Grobogan AKBP Satria Rizkiano memimpin langsung apel gelar pasukan tersebut. Apel ini untuk melihat kesiapan personil dan sarpras pengamanan Pemilukada Tahun 2018 Ops Mantap Praja Candi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, Forkompimda Kabupaten Grobogan, TNI, Polri, penyelenggara pemilu, Dishubkominfo, Satpol PP hingga tokoh agama maupun tokoh masyarakat serta para Ketua Partai politik peserta pemilu.

Kapolres Grobogan, AKBP Satria menekankan kepada anggotanya  untuk menjaga netralitas dalam pemilu."Apel gelar ini kita laksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh satuan, personel dan peralatan dalam pelaksanaan operasi mantap praja 2018. Kita harus mampu menciptakan suasana nyawan menjelang hingga usai penyelenggaraan pilgub nanti," kata AKBP Satria Rizkiano.


Kapolres menambahkan, semua personil hendaknya bisa bekerjasama dengan  seluruh elemen penyelenggara pemilu dan masyarakat. Sehingga kondusifitas Jawa Tengah akan tercipta. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel