Tuesday, 20 March 2018

Ban Lepas, Truk Tangki Berisi Minyak Goreng Tabrak Pohon



PURWODADI, Grobogantoday.com- Akibat lepasnya ban depan sebelah kiri, sebuah truk tangki berisi minyak goreng menabrak sebuah pohon di Jalan Ahmad Yani, Purwodadi, Selasa(20/3/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun bodi truk bagian depan mengalami kerusakan cukup parah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan tunggal ini bermula saat  truk tangki bermuatan minyak goreng curah dengan nomor polisi H 1558 JA  yang dikemudikan Soleh(50), warga Mranggen, Demak melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat. Menurut keterangan Fandil(51), rekan sesama sopir, korban hendak mengirimkan minyak goreng curah ke sebuah toko di Pasar Umum Purwodadi. Sesampainya di lokasi kejadian, ban depan sebelah kiri tiba-tiba terlepas. “Velgnya sudah tua dan mungkin sering terkena air rob, sehingga keropos,” ujarnya kepada Grobogantoday.com.

Akibatnya, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Truk tangki menabrak sebuah pohon di sebelah kiri jalan. Bodi depan truk tangki ringsek cukup parah, namun sang pengemudi selamat. “Tadi saya ditelpon sopirnya kalau nabrak pohon. Dia tidak apa-apa, saat ini lagi memberitahukan kepada toko yang akan dikirim minyak goreng,” jelas Fandil.

Untuk mengevakuasi badan truk, muatan minyak goreng terlebih dahulu dipindahkan ke dalam drum. Saat ini kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani Satlantas Polres Grobogan.(RE)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com