-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korban Tertabrak KA Tercebur Sungai, Tunggu Basarnas Lakukan Pencarian

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korban Tertabrak KA Tercebur Sungai, Tunggu Basarnas Lakukan Pencarian



GEYER,Grobogantoday.com- Korban tertabrak kereta api  bernama Manem(78), warga Dusun Secang RT 1 RW 7, Desa Monggot, Kecamatan Geyer. Korban diketahui akan pergi ke pasar diduga dan  tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Senin(12/3/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ini korban belum ditemukan. Di sekitar lokasi kejadian ditemukan bercak darah, sandal warna biru, bakul dan selendang milik korban yang tercebur sungai. Saat ini,  tim masih menunggu Basarnas untuk melakukan pencarian korban.

“Sementara  kita  menunggu tim Basarnas untuk melakukan pencarian korban tertabrak kereta yang tercebur ke sungai. Semoga korban cepat ditemukan,” ungkap Marten, salah satu petugas dari PMI Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian ini pertama kali diketahui pihak stasiun Gundih yang mendapatkan laporan dari masinis bahwa ia telah menabrak  seseorang. Mendapat laporan tersebut, pihak stasiun langsung mengecek ke lokasi kejadian. “Tadi saya melihat petugas dari dari stasiun kesini mengambil gambar. Saya kira mau membangun rel lagi, tapi ternyata mau mencari korban tertabrak kereta api. Katanya yang tertabrak sudah tua ,” ungkap Pariyem, warga Desa Monggot.


Saat ini warga bersama petugas dari PMI, BPBD, polisi masih melakukan pencarian di lokasi tertabraknya korban. Korban diduga tercebur di sungai di sekitar perlintasan kereta api. (RE)




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post