Wednesday, 21 March 2018

Temuan Mayat di Ngaringan Gegerkan Warga



NGARINGAN,Grobogantoday.com- Temuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Sungai Lusi di Desa Kalangdosari, Kecamatan Ngaringan, Rabu (21/3/2018) gegerkan warga. Korban yang diketahui bernama Doni Irawan (21), warga Dusun Dumpil, Desa Kalangdosari, Kecamatan Ngaringan. Korban pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 09.30 tersangkut di batang bambu di tepi sungai.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama kali ditemukan dua warga setempat, Rubiyanto (29) dan Sudaryanto (28). Keduanya yang hendak mencari tempat untuk memancing, tiba-tiba dikagetkan dengan sesosok mayat yang tersangkut di potongan bambu.

Dengan temuannya tersebut, kedua pemancing  langsung mengabarkan temuannya pada warga sekitar dan dilaporkan ke mapolsek Ngaringan. Mendapat laporan, jajaran Polsek Ngaringan dan Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi tersebut dan mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas dan tanda-tanda penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal karena tenggelam di Sungai Lusi. Kini, jasad korban sudah diserahkan ke keluarga korban untuk segera dimakamkan. “Korban meninggal karena tenggelam. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto.

Menurut Kapolsek Ngaringan AKP Sumardi, dua hari sebelumnya, Senin (19/3) malam, korban meninggalkan rumah, pamit untuk melihat pertunjukan dangdut di desa seberang Sungai Lusi. Namun hingga dua hari korban tidak kunjung pulang. Pihak keluarga sudah berusaha mencarinya, namun tak ditemukan. Kemungkinan korban terpeleset dan akhirnya tenggelam,” ujarnya. (RE)


0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com