-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bagi yang Kehilangan Anggota Keluarga Bisa ke RSUD Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bagi yang Kehilangan Anggota Keluarga Bisa ke RSUD Purwodadi


GROBOGAN, Grobogantoday.com - Mayat mengapung di Sungai Lusi, Dusun Ngrebo, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi gegerkan warga, Jumat (27/4/2018) berhasil dievakuasi petugas. Saat ini jenasah telah dibawa ke ruang jenasah RSUD Purwodadi sambil menunggu proses identifikasi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarganya bisa datang langsung ke RSUD Purwodadi atau Polsek Purwodadi. Saat pertama kali ditemukan, korban berjenis laki-laki dengan tinggi badan 160 centimeter , mengenakan celana dalam warna biru dan kaos pendek berwarna kuning," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto kepada Grobogantoday.com. 

Sebelumnya, penemuan mayat di Sungai Lusi, Dusun Kadilangon, Desa Pulorambe, Kecamatan Tawangharjo sekitar pukul 07.30 gegerkan warga. Mayat berjenis laki-laki ditemukan dalam posisi tengkurap. Saat ini belum diketahui identitas korban. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,mayat pertama kali ditemukan oleh Suwarno, warga Dusun Kadilangon, Desa Pulorambe yang sedang buang air besar. Ia mengira hanya sebuah gedebog pisang yang terapung. "Tadi saya kira gedebog pisang. Malah ternyata mayat," katanya. 

Melihat hal tersebut, Suwarno memanggil Darsan, tetangganya. Setelah ditunggu agak lama, air mulai surut, mayat kelihatan utuh. "Tadi sebelumnya yang kelihatan hanya celana dalamnya saja. Sekarang udah kelihatan seluruh badannya," tambahnya. 

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi. Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Purwodadi. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post