Ternyata Mayat Mengapung di Sungai Lusi Warga Desa Sembungharjo


GROBOGAN, Grobogantoday.com - Identitas mayat mengapung di Sungai Lusi, Dusun Ngrebo, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi gegerkan warga, Jumat (27/4/2018) akhirnya berhasil diidentifikasi. Korban diketahui bernama Khoirul Anam(14), warga Dusun Kanusan, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

"Jenasah korban telah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban menolak jika jenasah  diotopsi," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto kepada Grobogantoday.com. 

Korban diketahui sebagai seorang santri di sebuah pondok pesantren di Dusun Ngrebo, Desa Kedungrejo. Sebelumnya korban bersama teman-temannya mandi di sungai. Namun korban tenggelam di sungai. "Teman-temannya takut saat mengetahui korban tenggelam," jelas AKP Sugiyanto.  

Sebelumnya, penemuan mayat di Sungai Lusi, Dusun Ngrebo , Desa Kedungrejo , Kecamatan Purwodadi sekitar pukul 07.30 gegerkan warga. Mayat berjenis laki-laki ditemukan dalam posisi tengkurap. Saat ini belum diketahui identitas korban. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,mayat pertama kali ditemukan oleh Suwarno, warga Dusun Kadilangon, Desa Pulorambe yang sedang buang air besar. Ia mengira hanya sebuah gedebog pisang yang terapung. "Tadi saya kira gedebog pisang. Malah ternyata mayat," katanya. 

Melihat hal tersebut, Suwarno memanggil Darsan, tetangganya. Setelah ditunggu agak lama, air mulai surut, mayat kelihatan utuh. "Tadi sebelumnya yang kelihatan hanya celana dalamnya saja. Sekarang udah kelihatan seluruh badannya," tambahnya. 

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi. Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Purwodadi. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel