Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Satu Rumah di Grobogan Roboh


TAWANGHARJO, Grobogantoday.com - Hujan deras yang disertai angin kencang membuat sebuah rumah di  Dusun Mayang RT 16 RW 3 Desa Pulongrambe, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Rabu(23/5/2018) sekitar pukul 16.00 WIB roboh. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun akibat roboh nya bangunan, korban menderita kerugian sekitar Rp 15 juta. 

Korban diketahui bernama Yuliani(30).Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, saat kejadian rumah dalam kondisi kosong. Korban berada di rumah orangtuanya di Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan. 

"Tadi pas hujan lebat disertai angin kencang, tiba-tiba saja rumah roboh. Beruntung Yuliani saat itu sedang tidak ada di rumah. Semenjak suaminya meninggal sebulan yang lalu, dia sementara tidur di rumah ibu kandungnya, " jelas Tarlim, Ketua RT setempat. 


Akibat robohnya rumah berbahan kayu ini, seluruh bagian rumah rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir sekitar Rp 15 juta." Karena rumah dalam keadaan kosong, maka tidak ada korban jiwa. Namun pemilik rumah menderita kerugian sekitar Rp 15 juta," jelas Kades Pulongrambe, Muhammad Sodiq. 

Menurut rencananya, pihaknya bersama masyarakat sekitar akan melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan puing-puing rumah. "Besok pagi warga akan bersih-bersih reruntuhan rumah," tambah Kades. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel