-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sopir Mengantuk, Kecelakaan Karambol Terjadi di Jalan Purwodadi - Semarang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sopir Mengantuk, Kecelakaan Karambol Terjadi di Jalan Purwodadi - Semarang



TEGOWANU, Grobogantoday.com - Akibat sopir mengantuk, kecelakaan karambol yang melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Tegowanu Wetan, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 08.30. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Namun dua pengendara sepeda motor harus dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kejadian tersebut melibatkan kendaraan dinas di lingkup Pemkab Grobogan.

Berdasarkan data di lapangan, bermula saat mobil Toyota Avanza bernopol H 9377 VC berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang. Setiba di lokasi kejadian tiba-tiba mobil yang dikemudikan Musiyamtono, warga Kalimati, Juwangi, Boyolali mendadak oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada mobil Toyota Rush plat merah bernomor K 53 F yang dikemudikan Intoyo, pegawai Inspektorat Grobogan. Dekatnya jarak membuat benturan tak terhindarkan.
Mobil yang dikemudikan Musiyamtono juga menggasak motor Yamaha Mio bernopol K 4059 MJ yang dikemudikan Latif Nurul dan Honda Supra bernopol K 5053 AEF yang dikendarai Abdul Muid, keduanya warga Karangpahing, Kecamatan Penawangan.

Akibat benturan tersebut kedua pengendara motor mengalami luka ringan. Mereka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara dua mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Dari keterangan kepolisian, sopir Toyota Avanza, Musiyamtono membawa rombongan pemudik dari Jakarta menuju Juwangi Boyolali. Saat kejadian, dirinya mengaku mengantuk dan terkaget saat kendaraan mendadak oleng.

‘’Dua korban sudah kami larikan ke klinik pengobatan terdekat. Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan ini kami amankan di Unit Laka Satlantas Polres Grobogan,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Ipda Chandra.(RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post