Praktek Judi Marak di Bulan Puasa, Ansor & Banser Mengadu ke Polres Grobogan



PURWODADI,Grobogantoday.com- Puluhan anggota GP Ansor dan Banser Grobogan mendatangi mapolres Grobogan guna melaporkan masih maraknya praktek perjudian di bulan suci ramadhan, Selasa(30/5/2018) malam. Mereka berharap praktek perjudian berhenti di bulan ramadhan. "Praktek perjudian di awal bulan puasa memang sudah tutup. Namun di pertengahan bulan, praktek perjudian kembali buka. Maka kami laporkan kepada Polres Grobogan,” jelas Ahmad Fathoni, Sekretaris GP Ansor Kabupaten Grobogan kepada Grobogantoday.com.


Menurutnya, adanya praktek perjudian di bulan ramadhan agar ditindaklanjuti dan ditangani pihak kepolisian. Dari perwakilan Banser dan Ansor per kecamatan, masih menemukan praktek perjudian yang dilakukan secara terang-terangan. “Kita sampaikan apa yang kita temukan di lapangan kepada Polres Grobogan agar segera ditindaklanjuti. Kami tidak berwenang untuk melakukan hal-hal yang merusak citra diri kita. Kita masih percaya polri masih bisa menangani praktek perjudian ini,” jelasnya.

Fathoni menegaskan, pihaknya berkomitmen melawan praktek perjudian. Pihaknya akan memantau setiap daerah jika masih ada praktek perjudian. Jika masih menemukan praktek perjudian, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Grobogan. “Akan kita datangi pelaku perjudian untuk kita ingatkan. Jika tidak bisa diingatkan, kami akan bertindak tegas,” ungkapnya.

Ia berterimakasih dengan pihak kepolisian yang telah menerima laporan adanya praktek perjudian di bulan suci ramadhan. “Ini sebagai peringatan agar pelaku praktek perjudian bisa membatasi kegiatannya di bulan suci ramadhan,” katanya. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel