Berburu Berkah, Komunitas Wisata Grobogan Bagikan Makan Sahur



PURWODADI, Grobogantoday.com- Komunitas Wisata Grobogan melaksanakan kegiatan sosial membagikan makanan sahur untuk pemulung, tukang sapu, tukang becak, tukang ojek dan para pengguna jalan di sekitaran Kota Purwodadi , Minggu dini hari (10/6/2018).

Tidak sedikit pemulung dan tukang becak yang bermalam di emperan toko. Tidak sedikit dari mereka yang hanya tidur di becaknya. Mereka masih mencari nafkah di dinginnya angin malam. Melihat kondisi yang memprihatinkan tersebut, komunitas  ini berinisiatif untuk membagikan nasi kotak untuk digunakan makan sahur.

Ketua Komunitas Wisata Grobogan, Pujiyanto yang ditemui mengatakan dirinya mengajak seluruh anggota dari komunitas ini untuk berbagi di bulan Ramadan, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.



"Dalam kegiatan ini kami fokuskan kepada pemulung, dan tukang becak yang tinggalnya di depan toko-toko, karena kondisi mereka sangat memprihatinkan. Begitu juga dengan para pekerja malam seperti tukang ojek dan tukang sapu," ujarnya.


Bambang , salah seorang tukang ojek mengaku sangat senang mendapatkan makanan sahur dari komunitas ini. “Pas saatnya sahur, mendapat makan sahur. Alhamdulillah,” ujarnya. (RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel