Hendak Menyalip, Truk Bermuatan Gula Pasir Terguling di Klambu



KLAMBU,Grobogantoday.com- Berniat menyalip kendaraan di depannya, sebuah truk bermuatan gula pasir malah terguling di Jalan Purwodadi-Kudus, tepatnya di depan KUD Klambu, Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Minggu(10/6) sekitar pukul 12.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat kecelakaan ini pengiriman gula tersendat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan tunggal truk dengan nomor polisi H 1432 KF bermula saat truk yang dikemudikan Imam Suharno(60), warga Kudowo Timur, Semarang melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kudus menuju Purwodadi. Saat sampai di lokasi kejadian, sopir mencoba menyalip sebuah mobil jaz di depannya. Namun saat bersamaan, datang sebuah truk dari arah berlawanan. Untuk menghindari tabrakan, sopir mencoba banting stir ke kiri. 

“Mobil jazz jalannya di tengah terus, gak mau minggir. Saya selip malah ada truk dari arah berlawanan,” jelas Imam Suharno kepada wartawan.

Namun nahas, usai banting stir, laju truk tidak bisa dikendalikan. Hingga akhirnya truk penuh muatan gula pasir ini terguling di sisi jalan sebelah kiri. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Akibat kecelakaan ini, pengiriman gula dengan tujuan Kota Purwodadi mengalami keterlambatan.

Dengan dibantu warga sekitar, saat ini sedang melakukan upaya evakuasi truk. Muatan gula pasir terlebih dahulu dikosongkan untuk mempermudah proses evakuasi. Saat ini, kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam penanganan kepolisian setempat. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel