-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lagi, Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lagi, Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Grobogan


KRADENAN, Grobogantoday.com -  Diduga korsleting, dua rumah di Dusun Belungkulon RT 1 RW 4 Desa Sambongbangi, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun akibat kebakaran, kerugian ditaksir sekitar Rp 300 juta. 

Korban diketahui bernama Pujiyanto. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian kebakaran pertama kali dilihat oleh Wardi(60),tetangga korban yang sedang di luar rumah. Ia melihat api dari rumah bagian belakang  korban. Mengetahui hal tersebut, ia memberitahukan kepada warga sekitar. "Saya langsung teriak saat melihat api berkobar," jelasnya. 

Selanjutnya  warga berdatangan untuk memadamkan api dengan alat seadanya.  Sedangkan warga yang lain menghubungi Polsek Kradenan dan Babinsa Sertu Jumanto. Selanjutnya polsek Kradenan menghubungi Damkar Wirosari. Karena angin yang berhembus kencang, kobaran api  menyambar rumah  Sri Wahyuni yang letaknya berhimpitan dengan rumah korban Pujiyanto. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun, kerugian ditaksir sekitar Rp 300 juta. "Saat kejadian, rumah Pujiyanto dalam keadaan kosong,"  jelasnya. 

Saat ini, kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post