-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Begini Kronologi Pengendara Sepeda Onthel Terlindas Truk di Jalan P. Diponegoro

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Begini Kronologi Pengendara Sepeda Onthel Terlindas Truk di Jalan P. Diponegoro


PURWODADI, Grobogantoday.com- Nasib nahas dialami pengendara sepeda onthel, Setugiman(62),warga Dusun Ngramut, Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan. Saat melintas di Jalan P. Diponegoro, Purwodadi, sepeda onthel yang ia naiki tertabrak truk, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kakinya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian kecelakaan lalu lintas  yang terjadi di Jl. Diponegoro Purwodadi,  tepatnya di depan Toko dan Sparepart Sembilan Motor bermula saat truk K-1857-AP yang dikemudikan Nuryanto, warga Desa Wotan, Sukolilo, Pati berjalan dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang. sesampainya di lokasi kejadian, di depan truk ada sepeda onthel yang berjalan searah dari selatan ke utara. Diduga sopir mengemudikannya kurang penuh konsentrasi dan kurang ke kanan, sehingga menabrak sepeda onthel yang mengakibatkan pengendara Sepeda onthel terjatut dan terlindas roda truk.  "Sopir berjalan terlalu ke kiri, sehingga akhirnya menabrak pengendara sepeda onthel,"  jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Ipda Candra. 

Korban mengalami luka parah di bagian kakinya karena terlindas roda truk. Akhirnya korban dibawa ke RS Yakkum Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan. "Korban mengalami luka robek tak bertuan dan patah tulang terbuka pada kanan,"  kata Ipda Candra. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post