Sakit, Warga Kudus Ini Ditemukan Meninggal di Bengkel



GROBOGAN, Grobogantoday.com-  Diduga mengidap penyakit liver, seorang karyawan bengkel ditemukan tewas di bengkelnya, di Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Sabtu(18/08/2018) sekitar pukul  07.15 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Usai diperiksa tim medis dan inafis Polres Grobogan, jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Sriyanto(53), warga Jalan Ganesha IV , RT 02 RW 02, Desa Purwosari, Kecamatan Kudus,  Kabupaten Kudus. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama kali diketahui oleh rekan korban, yakni Ahmad Solikin(29), warga Kelurahan Kuripan,Purwodadi, Grobogan dan Jatmiko (47), wwarga Desa Crewek, Kradenan. Saat sampai di lokasi tempat bekerja, keduanya melihat korban tergeletak. Melihat hal tersebut, mereka  memberitahu warga sekitar.

“Saat sampai di bengkel, tahu-tahu sudah dalam kondisi tergeletak.  Kemudian warga pada datang kesini, ternyata sudah meninggal dunia,” jelas Jatmiko kepada polisi.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke mapolsek Grobogan. Mendapatkan laporan tersebut, polisi beserta tim medis dan tim inafis polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Sebelum kejadian korban yg bekerja sebagai karyawan bengkel mobil mengeluh kepada rekan kerjanya kakinya bengkak sehinga tidak pulang  ke Kudus dan tidur di bengkel. Namun pada pagi harinya korban ditemukan sudah meninggal dunia. Kondisi korban perut besar dan kedua kaki bengkak, tidak ditemukan tanda kekerasan. Diduga korban meninggal  karena mengidapmempunyai penyakit dalam,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto.

Usai diperiksa, jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel