-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tujuh Pasangan Tidak Resmi Terjaring Razia Sat Sabhara Polres Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tujuh Pasangan Tidak Resmi Terjaring Razia Sat Sabhara Polres Grobogan



PURWODADI, Grobogantoday.com- Tujuh pasangan tidak resmi serta dua orang tanpa identitas terjaring razia saat Sat Sabhara Polres Grobogan melakukan operasi pekat di sejumlah kost di Kota Purwodadi, Grobogan, Selasa(28/8/2018).  Keenambelas orang tersebut digelandang ke mapolres Grobogan untuk didata dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Keenambelas orang ini sebagian besar merupakan warga Kabupaten Grobogan, hanya dua orang yang berasal dari luar kota. Lima pasangan tidak resmi berasal dari salah satu kost di Sambak, sedangkan dua pasangan tidak resmi lainnya berasal dari kost di daerah Cempaka. Rata-rata mereka bekerja di tempat hiburan malam. 

“Dari 8 kost, kita dapati  tujuh pasangan tidak resmi serta 2 orang tanpa identitas berhasil kita amankan. Ada dua orang berasal dari luar kota, yakni Bandung. Sedangkan yang lainnya warga kabupaten Grobogan semua,” jelas Kasat Sabhara Polres Grobogan, AKP Lamsir.

AKP Lamsir menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan operasi pekat secara berkala agar tercipta suasana aman dan nyaman di Kabupaten Grobogan. Selain itu, untuk mengantisipasi pelarian residivis maupun teroris. Pasangan resmi yang terjaring langsung didata dan diberi pengarahan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. 

“Seluruh pasangan tidak resmi yang terjaring razia kita data dan membuat pernyataan bermaterai. Jika kedapatan melakukan hubungan mesum dua kali, maka akan kami sidangkan,” ungkapnya.

Pihaknya menghimbau masyarakat yang punya rumah kost agar lebih selektif dalam menerima anak kost. “ Kita berterimakasih atas laporan masyarakat, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Kami berharap satpol pp secara berkala melakukan operasi yustisi agar Kabupaten Grobogan bersih dari prostitusi di kost,” pungkasnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post