-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kontingen Grobogan Ditargetkan Masuk Peringkat Ketiga dalam Porprov XV

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kontingen Grobogan Ditargetkan Masuk Peringkat Ketiga dalam Porprov XV


PURWODADI,Grobogantoday.com- Kontingen Porprov Grobogan targetkan duduki peringkat 3 dalam ajang Porprov tahun ini. Demikian diungkapkan Bupati Grobogan Sri Sumarni usai melepaskan kontingen di  halaman Setda Grobogan, Jumat(19/10). “Semoga bisa membawa nama harum Kabupaten Grobogan. Bisa masuk tiga besar. Walaupun tidak semua cabor bisa diikuti,” jelasnya.

Sri Sumarni berharap putra-putri terbaik Kabupaten Grobogan yang  menjadi kontingen porprov bisa menunjukkan prestasi terbaik. “Semoga  Aris Susanti Rahayu, atlet peraih medali emas Asian games bisa  menjadi pelecut semangat para atlet,” ujarnya.

Bupati berjanji akan memberikan bonus untuk para atlet yang berprestasi di ajang porprov. Untuk peraih medali emas akan memperoleh bonus sebesar Rp 50 juta, perak mendapatkan Rp 20 juta dan perunggu memperoleh Rp 15 juta. “Akan kita berikan bonus sesuai dengan kemampuan APBD kita. Namun tak menutup kemungkinan pihak swasta akan ikut memberikan tali asih seperti sebelumnya,” ungkapnya.


Sebanyak 383 kontingen asal Kabupaten Grobogan diberangkat Bupati Grobogan, yakni 287 atlet Official 96 orang.  Mereka akan berlaga dalam ajang PORPROV XV yang akan diselenggarakan 19-25 Oktober di Kota Surakarta. “Dari  46 yang dipertandingkan, kita hanya turun di 29 cabang olah raga saja. Tahun ini cabor tenis lapangan dan sepak bola belum lolos,”  jelas Wakil Ketua KONI Grobogan, Afrosin. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post