Temuan Kerangka Manusia Tanpa Identitas Gegerkan Warga



KARANGRAYUNG,Grobogantoday.com- Penemuan kerangka manusia  di kawasan hutan petak 57a RPH Mangin BKPH Ketawar KPH Telawa, tepatnya di Dusun  Banger Desa Karanganyar Kecamatan Karangrayung , Kabupaten Grobogan, Kamis (18/10/2018) sekitar pukul 07.00 WIB gegerkan warga. Sampai saat ini, identitas korban belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kerangka manusia  pertama kali diketahui Tarsilan, warga Desa Mangin, kecamatan Karangrayung. Saat  kejadian, ia sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya di kawasan hutan petak 57a RPH Mangin BKPH Ketawar KPH Telawa.  Tiba-tiba ia melihat tengkorak yang berada di parit yang mengering. Selanjutnya ia memberitahukan kejadian tersebut kepada saudaranya, Nardi, warga Desa Karanganyar  yang pada saat yang sama juga sedang mencari rumput di dekat lokasi kejadian. “Setelah tahu tengkorak itu, saya langsung memberitahu saudara saya,” jelas Tarsilan(42).

Dengan penemuannya tersebut, keduanya langsung melaporkannya ke Mapolsek Karangrayung. guna pengusutan loebih lanjut. Mendapatkan laporan tersebut, polisi brsama tim inafis Polres Grobogan langsung menuju lokasi kejadian. Bersama korban, ditemukan sebuah sajadah, 2 pakaian milik korban dan 3 buah Buku nikah yang sudah rusak di dalam  saku korban.

“Sampai saat ini identitas korban dan penyebab pasti kematian korban  belum diketahui. Kerangka korban kita bawa RSUD Purwodadi Grobogan untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek Karangrayung,  Akp Sukardi. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel