Pemkab Grobogan Miliki 9 Kepala Dinas Baru, Ini Posisinya



PURWODADI,Grobogantoday.com- Setelah melewati  seleksi secara terbuka, sebanyak 9 pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan dilantik oleh Bupati Grobogan, Selasa(6/11/2018) di gedung riptaloka. “Saya menetapkan yang terbaik dari hasil seleksi. Sebelumnya, mereka telah melewati  seleksi secara terbuka melalui mekanisme  yang telah ditentukan. Mereka mengisi  9 jabatan yang telah ditinggalkan karena  8 pejabat telah memasuki batas pensiun dan 1 orang meninggal dunia,” kata Bupati Grobogan, Sri Sumarni.

Kesembilan pejabat yang dilantik yakni, Ngadino dilantik sebagai Kepala Disporabudpar, Daru Wisakti sebagai Kepala Badan Kesbanglinmas, Padma Saputra sebagai  Kepala BKPPD, Een Endarto sebagai Kepala Dinas PUPR, Endang Sulistyoningsih sebagai Kepala BPBD, Indartiningsih sebagai BP3AKB, Achmad Haryono sebagai Kepala Disnakertrans, Slamet Widodo sebagai Kepala Dianas Kesehatan dan Sunanto sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.
 

Dalam sambutannya, Sri Sumarni berpesan agar para pejabat yang dilantik tidak mengandalkan intuisi dan wacana, tetapi memahami kondisi riil.”Ambil keputusan yang tepat. Wujudkan dalam tindakan nyata dan berikan keteladanan. Hindari praktek KKN, pungli dan gratifikasi dalam setiap jenis pekerjaan,” ungkapnya.

Usai pelantikan, Bupati Grobogan, Forkominda dan seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel