-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Nenek Ditemukan Gantung Diri di Kandang Ayam

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Nenek Ditemukan Gantung Diri di Kandang Ayam


WIROSARI, Grobogantoday.com - Sakit tak kunjung sembuh, seorang nenek di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan nekat gantung diri, Selasa (20/11/2018). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Korban diketahui bernama Sadiyem(81). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 11.30 WIB Suwati(21) keluar rumah melihat di dalam kandang ayam milik  Kasminah (80) ada korban dalam posisi gantung diri. Selanjutnya ia memberitahukan kepada tetangganya yang lain, Sarno (50).

Kemudian keduanya mengecek kembali kondisi korban, ternyata benar korban gantung diri dengan menggunakan selendang dan tambang plastik yg diikatkan di blandar. 

Sarno lantas memberitahukan kepada pemilik kandang dan melaporkannya kepada perangkat desa setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Wirosari. 

Mendapatkan laporan, petugas dari Polsek Wirosari beserta tim medis dan tim inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian. "Berdasarkan pemeriksaan dari tem medis pukesmas Wirosari II dibantu dari team inafis Polres Grobogan  tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban gantung diri diduga sakit menahun tidak sembuh-sembuh. Selanjutnya jenazah kita serahkan kepada Ibu Kasminah selaku saudara angkat korban, " jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post