Sopir Mengantuk, Truk Muatan Tebu Terguling di Parit


BRATI, Grobogantoday.com - Sopir mengantuk, sebuah truk bermuatan tebu terguling di Jalan Raya Purwodadi - Kudus, tepatnya di Dusun Tengaran, Desa Tirem, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jumat(2/11/2018) sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kecelakaan, pengiriman tebu terlambat. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan tunggal truk bermuatan tebu dengan nomor polisi N 8260 UI yang dikemudikan Udin(41),warga Kediri terjadi saat lalu lintas masih sepi. Truk ini rencananya akan mengirimkan tebu ke daerah Kudus. Namun nasib nahas dialami sang sopir. Belum sampai tujuan, truk terguling di parit yang berada tepat di depan SD Negeri 3 Tirem. 

Udin, sopir truk, kepada Grobogantoday.com menjelaskan, kecelakaan tunggal yang dialaminya bermula saat dirinya mulai merasakan ngantuk saat sampai di jalan Purwodadi-Kudus. Namun dirinya memaksakan diri untuk tetap melajukan kendaraannya. "Tadi saya mengantuk, tiba-tiba truk sudah terguling di bahu jalan sebelah kiri dan akhirnya masuk parit,"  ujarnya. 

Proses evakuasi truk memakan waktu cukup lama. Beberapa warga terlebih dahulu membantu mengeluarkan batang tebu dari truk dan memindahkannya ke truk yang lain. "Kasihan mas, makanya ini bersama teman-teman kita bantu memindahkan batang tebu ke truk,"  kata, Sodikun, warga Desa Tirem. 

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi truk masih berjalan. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel