Wisata Jatipohon : Lakukan Pengumpulan Donasi Korban Tsunami Banten & Lampung

Iklan 728x90

Wisata Jatipohon : Lakukan Pengumpulan Donasi Korban Tsunami Banten & Lampung



GROBOGAN,Grobogantoday.com- Di tengah kemeriahan gebyar tahun baru 2019 yang diselenggarakan di Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Senin(31/12/2019), panitia penyelenggara melakukan pengumpulan donasi untuk korban tsunami Banten dan Lampung. Acara yang dilakukan spontanitas ini mendapatkan sambutan hangat dari peserta acara.

“Selain bergembira, kita juga harus ingat saudara-saudara kita di Banten dan Lampung yang terkena musibah tsunami. Warga desa dan  para pengunjung kita ajak untuk peduli sesama,” jelas Eni Endarwati kepada Grobogantoday.com.

Beberapa orang panitia dengan membawa kardus keliling di area wisata untuk menghampiri pengunjung. “Kebetulan ini pas ada acara jalan sehat, jadi banyak pengunjung yang datang. Sambil menunggu undian, peserta kita mintai kesadarannya untuk berbagi,” kata Eni.

Menurut  Eni, rencananya uang hasil donasi akan dikumpulkan ke kabupaten. Nantinya bantuan tersebut akan langsung diserahkan Bupati Grobogan kepada korban bencana tsunami  Banten dan Lampung. “Berapapun jumlahnya nanti akan segera kami kumpulkan. Kemarin di Desa Banjarejo juga mengumpulkan donasi juga,” ungkapnya.

Dian, salah satu pengunjung merasa ikut terharu dengan penyelenggaraan kegiatan tersebut. Rasa empati masih tetap terjaga antar sesama. “Walaupun  saya menyumbang tak seberapa, semoga bisa bermanfaat untuk saudara kita disana,” ujarnya. (RE)

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post