-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Asyik Main HP di Rel, Seorang Pemuda di Pulokulon Tertabrak Kereta Api

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Asyik Main HP di Rel, Seorang Pemuda di Pulokulon Tertabrak Kereta Api




PULOKULON,Grobogantoday.com- Asyik main handphone di rel perlintasan kereta api dan telinga tertutup headset, seorang laki-laki meninggal dunia tertabrak KA barang No.  Loko  CC 2061329 di Dusun Kayen, Desa Tuko, Keamatan Pulokulon, Rabu(2/1/2019)sekitar pukul 23. 30  WIB. Tubuh korban terpental hingga 50 meter. Jenasah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Rifai(19), warga Dusun Kayen, Desa Tuko, Keamatan Panunggalan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 23.30 WIB melintas KA barang/peti kemas dengan No. Loko : CC 2061329 dari arah barat menuju ke timur. Saat masuk wilayah Dusun Kayen, mendekati lokasi kejadian masinis KA, Jainudin(32) membunyikan sinyal/klakson.  Masinis melihat korban sedang duduk di atas rel menghadap ke arah selatan sedang bermain handphone dan memakai headset. “Saya  kembali membunyikan klakson,tetapi korban tetap tidak mendengar,” jelas masinis kepada polisi.

Masinis berusaha mengerem laju kereta api,  namun korban masih tertabrak dan terlempar sejauh 50 meter ke arah selatan. Selanjutnya kereta api berhenti di dekat pos perlintasan palang pintu penyeberangan rel ka.  “Saya turun dan melaporkan ke penjaga perlintasan bahwa ada seseorang yang telah tertabrak kereta api. Selanjutnya saya melanjutkan perjalanan ke arah Surabaya,” ungkap masinis.

Mendapat laporan tersebut, Yuni Sugiarto(35), penjaga perlintasan ) memberitahu warga sekitar tentang kejadian tersebut. Ia bersama warga sekitar lantas mencari korban. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan tak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan tim medis korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan patah kaki kanan. “Jenasah korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kejadian ini akibat kurang hati-hatinya korban yang duduk di atas rel kereta api sambil memainkan handphone dengan memakai headset sehingga tidak mendengar ada KA yang melintas,” jelas Kapolsek Pulokulon AKP Wibowo. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post