Iklan Billboard 970x250

Dua Pelajar di Warukaranganyar Tenggelam, Satu Meninggal Dunia

Dua Pelajar di Warukaranganyar Tenggelam, Satu Meninggal Dunia



PURWODADI, Grobogantoday.com-  Tidak bisa berenang, dua orang pelajar tenggelam di sebuah embung di Dusun Krajan, Desa Warukaranganyar, Kecamatan Purwodadi, (2/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Satu korban selamat, sedangkan satu korban lainnya meninggal dunia. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Usai diperiksa, jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Agus Rendi(14), warga Dusun Sowan, Desa Nambuhan Kecamatan Purwodadi. Sedangkan satu korban selamat yakni Andre(14), warga Dusun Pulogendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat dua korban berenang di embung desa. Diduga tak bisa berenang, dua korban tenggelam. Kebetulan Suratman(52) dan Margono(45), warga Desa Warukaranganyar berada di sekitar lokasi dan melihat saat dua korban tenggelam.  Keduanya berupaya menolong korban. Namun salah satu korban, yakni Agus Rendi tidak terselamatkan dan meninggal dunia.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Purwodadi. Petugas dari polsek Purwodadi bersama tim inafis Polres Grobogan dan tim medis langsung datang ke lokasi kejadian. “Dari hasil pemeriksaan tim medis dari puskesmas ll Purwodadi bersama tim Inafis polres Grobogan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan keluar cairan dari mulut. Korban diduga tidak bisa berenang,” jelas Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post