Delapan Pasangan Tak Resmi & 2 Orang Tanpa Identitas Diamankan ke Mapolsek Purwodadi

Iklan 728x90

Delapan Pasangan Tak Resmi & 2 Orang Tanpa Identitas Diamankan ke Mapolsek Purwodadi


PURWODADI, Grobogantoday.com- Delapan pasangan tidak resmi serta dua orang tanpa identitas terjaring razia saat Polsek Purwodadi melakukan operasi pekat di sejumlah kost dan hotel melati di Kota Purwodadi, Grobogan, Selasa(8/1/2019).  Kedelapanbelas orang tersebut digelandang ke mapolsek Purwodadi untuk didata dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kedelapanbelas orang ini sebagian besar merupakan warga Kabupaten Grobogan. Enam pasangan tidak resmi berasal dari hotel Wikan, sedangkan satu pasangan tidak resmi lainnya berasal dari kost di daerah Cempaka dan satu pasangan lainnya berasal dari satu kost di daerah Ganesha. 

“Kita dapati  delapan pasangan tidak resmi serta 2 orang tanpa identitas berhasil kita amankan,” jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto. 

AKP Sugiyanto menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan operasi pekat secara berkala agar tercipta suasana aman dan nyaman di Kabupaten Grobogan jelang pemilihan umum. Pasangan resmi yang terjaring langsung didata dan diberi pengarahan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. 

“Seluruh pasangan tidak resmi yang terjaring razia kita data dan membuat pernyataan bermaterai. Jika kedapatan melakukan hubungan mesum dua kali, maka akan kami sidangkan,” ungkapnya.

Pihaknya menghimbau masyarakat yang punya rumah kost agar lebih selektif dalam menerima anak kost. “ Kita berterimakasih atas laporan masyarakat, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (RE)
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post