Iklan Billboard 970x250

Sebut Grobogan Termiskin di Jateng, Warga Grobogan Tuntut Rocky Gerung Minta Maaf

Sebut Grobogan Termiskin di Jateng, Warga Grobogan Tuntut Rocky Gerung Minta Maaf



PURWODADI,Grobogantoday.com- Pernyataan Rocky  Gerung di salah satu stasiun televisi swasta nasional yang menyatakan Grobogan merupakan kabupaten termiskin di Jawa Tengah berbuntut panjang. Ratusan warga Grobogan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Grobogan Anti Hoaks berkumpul di depan pendopo Kabupaten Grobogan, Jumat(18/1/2019) menyuarakan kekecewaan mereka.

“Pernyataan tersebut hoax.  Kami anggap sebagai penghinaan dan pelecehan yang dapat menimbulkan keresahan dan kemarahan masyarakat Grobogan,” ujar Sugiyanto, Koordinator aksi.

Peserta aksi membawa berbagai tulisan berisi kekecewaan dan permintaan agar dua orang tokoh meminta maaf  kepada warga Kabupaten Grobogan. Walaupun dijaga ketat oleh petugas dari Polres Grobogan, aksi yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya ini berlangsung tertib.

“Kami menyatakan sikap menolak segala bentuk berita hoak. Menuntut pelaku hoak ditindak sesuai perundang-undangan yang berlaku dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Grobogan serta tidak menggunakan kemiskinan untuk bahan kampanye,” tegas Sugiyanto.

Fatoni, koordinator aksi lainnya menambahkan, pihaknya akan menyurati Rocky Gerung  untuk meminta maaf kepada warga Grobogan. Pihaknya mengancam akan datang ke Jakarta jika  tuntutannya tidak diindahkan. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post