Iklan Billboard 970x250

Seorang Kakek di Kecamatan Geyer Ditemukan Gantung Diri

Seorang Kakek di Kecamatan Geyer Ditemukan Gantung Diri



GEYER,Grobogantoday.com – Seorang kakek di  Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan ditemukan gantung diri di ruang tamu rumahnya, Senin(21/1/2019).  Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung  diserahkan kepada pihak keluarga usai dilakukan pemeriksaan.

Korban diketahui bernama Karno (73). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa gantung diri pertama kali di ketahui oleh anak korban,  Wiwin Marlindo (25).  Ia kaget saat pulang dari sawah,  melihat bapaknya sudah dalam posisi tergantung di ruang tamu yang sekaligus menjadi tempat tidur korban.

Melihat hal tersebut, Wiwin lantas  berteriak sekuat tenaga sambil  menangis minta tolong. Warga pun berdatangan  menuju rumah korban. Warga pun langsung melaporkannya kepada aparat desa setempat dan diteruskan ke polsek Geyer.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi bersama tim inafis Polres Grobogan dan tim medis langsung datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.  “Korban meninggal murni karena bunuh diri. Jenasah langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Geyer, AKP Sunaryo. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post