Iklan Billboard 970x250

Petani di Desa Kropak Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

Petani di Desa Kropak Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah



WIROSARI,Grobogantoday.com- Seorang pria di Dusun Bulu, Desa Kropak, Kecamatan Wirosari ditemukan meninggal dunia di sawah miliknya, Jumat(8/2/2019) . Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga usai dilakukan pemeriksaan.

Korban diketahui bernama Ashari(51).  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama kali ditemukan oleh Fatimah(42), istri korban. Sekitar pukul 06.00, Fatimah bermaksud  ke sawah untuk menyusul suaminya yang sebelumnya sudah pergi ke sawah terlebih dahulu untuk menyemprot padi.

Setelah sampai di sawah, Fatimah kaget saat melihat suaminya sudah bersandar di sumur. Ia lantas bergegas mendekat.  Melihat suaminya tak sadarkan diri, ia berteriak minta tolong. Tak beberapa lama, warga pun berdatangan ke lokasi.

Warga berinisiatif memeriksa kondisi korban. Ternyata korban telah meninggal dunia. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan diteruska ke Mapolsek Wirosari. Selang beberapa saat,  petugas dari Polsek Wirosari dan tim medis beserta Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian.

“Hasil pemeriksaan tim medis, diduga korban meninggal  akibat penyakit jantung. Serta tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Bersasarkan keterangan pihak keluarga, sehari sebelumnya korban sempat periksa ke dokter karena sakit.  Namun pagi tadi merasa sehat dan pergi ke sawah,” jelas Kades Kropak, Sukinah. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post