Iklan Billboard 970x250

Sebuah Rumah di Desa Brabo Ludes Terbakar

Sebuah Rumah di Desa Brabo Ludes Terbakar


TANGGUNGHARJO, Grobogantoday.com - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Grobogan. Kali ini menimpa sebuah rumah milik Sonhaji, warga  Dusun Cangkring  RT 7 RW 03 Desa Brabo Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan, Sabtu (2/2/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 70 juta. 



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh Sulasmi(45), tetangga korban. Api dengan cepat menghabiskan seluruh rumah, walaupun warga berusaha sekuat tenaga untuk memadamkan api.



Pemadam kebakaran yang sudah datang ke lokasi tak bisa berbuat banyak. Mobil pemadam kebakaran tak bisa masuk sampai lokasi karena akses jalan yang sempit.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun akibat kebakaran, korban menderita kerugian sekitar Rp 70 juta. "Dugaan sementara penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek listrik . Api dapat dipadamkan warga sekitar pukul 16.00 WIB,"  jelas Kapolsek Tanggungharjo, AKP Darmono. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post