Iklan Billboard 970x250

Sehari, Dua Peristiwa Kebakaran Terjadi di Grobogan

Sehari, Dua Peristiwa Kebakaran Terjadi di Grobogan


GROBOGAN, Grobogantoday.com - Kebakaran kembali menghantui warga Kabupaten Grobogan. Dalam sehari ini, si jago merah menghanguskan dua rumah di lokasi yang berbeda, yakni di Desa Ngambakrejo, Kecamatan Tanggungharjo dan Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, Rabu(13/2/2019).  Kebakaran di lokasi berbeda ini diduga akibat korsleting listrik. 


Pemilik rumah yakni  Yasak (50), warga Dusun Ngrawing, Desa Ngambakrejo, Kecamatan Tanggungharjo dan  Suwasti (60) warga Dusun Sendang Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, saat kejadian dua rumah tersebut dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya.

Sekitar pukul 07.00 WIB, kebakaran menghanguskan  rumah Yasak. Saat kejadian, korban bersama istrinya sedang berada di sawah. Korban yang menjabat perangkat desa tahu rumahnya terbakar saat warga memberitahunya. Ia langsung bergegas pulang ke rumah. Ia bersama warga sekitar berupaya mematikan api, namun upaya tersebut gagal. Api dengan cepat menghabiskan seluruh. 

Untuk menghindari merembetnya api ke rumah yang letaknya berhimpitan, warga merusak rumah yang letaknya bersebelahan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Kerugian ditaksir sekitar Rp 300 juta. "Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Namun penyebab pastinya masih dalam penyelidikan petugas kepolisian,"  jelas Sekeretaris Desa Ngambakrejo Ahmad Ma’ruf. 


Selang 5  jam, kebakaran kembali menghanguskan rumah milik Suwasti (60) warga RT 02 RW 05 Dusun Sendang Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Pemiliknya sedang berobat ke Solo. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Kerugian ditaksir sekitar Rp 120 juta. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post