Iklan Billboard 970x250

Prabowo Sapa Pendukungnya di Grobogan

Prabowo Sapa Pendukungnya di Grobogan



PURWODADI, Grobogantoday.com Ekonomi Indonesia dinilai salah urus dan sudah berlangsung cukup lama.  Kondisi ini dinilai karena ulah elit-elit yang tengah berkuasa.  Demikian diungkapkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menyapa pendukungnya di Kabupaten Grobogan, Kamis(14/2/2019).  

“Menurut pendapat saya, elit-elit Indonesia ini telah gagal dan mengecewakan rakyatnya sendiri. Elit di Jakarta sudah terlalu senang dengan kekayaan mereka sendiri. Mereka sudah tak peduli dengan rakyat Indonesia. Oleh sebab itu, kita berjuang karena melihat arah perkembangan negara kita pada jalur yang salah,” ungkapnya.

Di hadapan pendukungnya, Prabowo mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran. “Ekonomi salah kelola. Seperti kita ketahui, negara kita sangat kaya, tetapi sebagian besar kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia. Itulah yang akan saya perjuangkan dengan Sandiaga Uno. Kami ingin masyarakat bisa mendapatkan keadilan dan kemakmuran,” cetusnya.

Prabowo di hadapan  pendukungnya mengatakan  tentang masih banyaknya perilaku korupsi.  “Tidak mau dibilang kalau ada kebocoran,” ujarnya.

Usai menyampaikan sambutan, Prabowo langsung  ke Semarang menggunakan helikopter didampingi mantan Gubernur Jawa Tengah Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Ura ngaruuuhhhh,sopo seng dadi presiden e yo tetep nguli proyek,ro nyambut gae ora manggan ra iso jajakne anak e ,

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post