Iklan Billboard 970x250

Drop, Bupati Grobogan Dilarikan ke Rumah Sakit

Drop, Bupati Grobogan Dilarikan ke Rumah Sakit


PURWODADI, Grobogantoday.com – Kondisi kesehatan Bupati Grobogan mendadak drop dan harus dipapah turun panggung saat menghadiri acara panggung gembira dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-293 Kabupaten Grobogan di Alun-alun Purwodadi, Minggu (9/3/2019). Kondisi ini sontak membuat kepanikan. Sri Sumarni akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. 

Mobil ambulans PMI yang sudah siaga langsung membawa orang nomor satu di Kabupaten Grobogan ini ke RS Yakkum Purwodadi. Beberapa pejabat yang sebelumnya mengikuti acara pun ikut mengantarkannya ke rumah sakit. 


Setelah mendapatkan penanganan di IGD, Sri Sumarni akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Tlogorejo Semarang. 


Munculnya pemberitaan ini membuat pertanyaan berbagai pihak tentang kondisi bupati wanita pertama di Kabupaten Grobogan. Terkait hal tersebut, Mohamad Sumarsono, Sekda Grobogan menjelaskan bahwa saat ini kondisi bupati sudah membaik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Tlogorejo. 


“Beliau saat ini dirawat di Rumah Sakit Tlogorejo. Ibu Bupati hanya mengalami kecapekan setelah mengikuti rangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Grobogan. Saat ini, kondisinya sudah membaik. Oleh dokter, beliau diharuskan untuk istirahat dulu. Kami minta doanya agar beliau segera sembuh seperti sedia kala,” katanya.(RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Semoga ibu Bupati cepat sembuh dan pulih seperti sediakala

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post