Iklan Billboard 970x250

Mau Tidur Sambil Dengarkan Musik, Seorang Bocah Tersengat Listrik

Mau Tidur Sambil Dengarkan Musik, Seorang Bocah Tersengat Listrik


TOROH, Grobogantoday.com - Nasib nahas dialami seorang bocah di Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Rabu(10/4/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Abdul Kholik (12)meregang nyawa setelah tersengat listrik saat hendak menyalakan speaker aktif. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa tragis ini terjadi  Saat  korban yang baru pulang dari sekolah berniat istirahat di ruang tamu sambil mendengarkan musik dari handphone yang dihubungkan ke speaker aktif.Nahas, saat hendak menghubungkan kabel ke speaker aktif itulah, korban mendadak tersengat aliran listrik. Orang tua korban yang kebetulan sempat melihat kejadian itu segera berteriak minta tolong warga.




Mendengar teriakan ibu korban,warga sekitar berdatangan ke rumah korban.Mengetahui ada anak tersengat aliran listrik,warga berinisiatif mematikan aliran listrik di rumah korban. Selanjutnya, korban segera dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi. Namun, sesampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Kapolsek Toroh AKP Sudarwati mengungkapkan, dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap korban, terdapat luka bakar pada jari telunjuk dan ibu jari tangan kirinya. Luka ini diduga akibat terkena sengatan listrik ketika korban memegang kabel penghubung speaker aktif tersebut. "Korban meninggal dunia murni karena tersengat listrik. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post