yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kembali Terjadi Kebakaran,Kali Ini di Desa Depok

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kembali Terjadi Kebakaran,Kali Ini di Desa Depok

Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api.

TOROH, Grobogantoday.com- Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Grobogan,  Senin (28/10/2019). Kali ini terjadi di Dusun Depok Timur RT 03 RW 03 Desa Depok Kecamatan Toroh. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 20 juta. 

Pemilik rumah yakni Budi (35) dan Sami (75).Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, api berasal dari rumah milik Budi Santoso menjalar ke rumah milik Sami. Api berhasil dipadamkan oleh warga dibantu pemadam kebakaran milik Pemkab Grobogan.

"Penyebab kebakaran  diduga berasal dari kompor gas lupa dimatikan. Api menyambar tumpukan jerami Dan menjalar ke rumah ibu Sami," jelas Kapolsek Toroh, AKP Sucipto.

Kapolsek Toroh menghimbau masyarakat agar  lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah serta dilakukan pengecekan kembali sebelum meninggalkannya.

"Kebakaran bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya kelalaian manusia juga bisa menjadi pemicu kebakaran. Hendaknya memeriksa segala sesuatu yang bisa memicu terjadinya kebakaran, seperti mematikan kompor, listrik dan lain sebagainya," tegasnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post