yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korsleting, Rumah Warga Kelurahan Kuripan Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korsleting, Rumah Warga Kelurahan Kuripan Ludes Terbakar

Sebuah rumah milik warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi ludes terbakar.

PURWODADI, Grobogantoday.com - Diduga akibat korsleting  listrik, sebuah rumah di  Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan ludes terbakar, Minggu(3/11/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.  Namun kerugian materi dipakai sekitar Rp 50 juta. 

Pemilik rumah yang terbakar yakni Budi Riyanto, warga Jalan Kyai Busro Gang III RT 6 RW 13. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula sekitar pukul 22.30 WIB, korban bersama keluarga tiduran sambil melihat acara televisi di ruang tamu. Tiba-tiba korban melihat percikan api di samping kiri dalam rumah. Melihat kejadian tersebut, dan dengan adanya percikan api tersebut korban langsung mengajak anak dan istrinya keluar rumah. 


Sambil mengajak anak istrinya keluar, korban berteriak minta tolong. Teriakan korban histeris korban terdengar oleh tetangganya. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Dengan peralatan seadanya,  mereka berusaha memadamkan api. Namun usaha keras warga tak membuahkan hasil, rumah korban beserta isinya ludes terbakar. Pemadam kebakaran yang datang ke lokasi pun tak bisa berbuat banyak.



"Adapun Barang berharga milik korban yang ikut terbakar antara lain 1 unit sepeda motor jenis Yamaha Yupiter, 1 unit becak dan seluruh isi rumah. Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta.  Diduga   rumah terbakar tersebut akibat dari Konsleting Listrik," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sudarwati.  (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post