yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jembatan Ambrol,Truk Tangki Terjun ke Sungai di Desa Jambangan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jembatan Ambrol,Truk Tangki Terjun ke Sungai di Desa Jambangan


GEYER,Grobogantoday.com- Nasib nahas dialami sopir truk tangki, Rabu (6/11/2019). Bagaimana tidak,  saat melintasi jembatan di Dusun Canden, Desa Jambangan,Geyer hendak mengirimkan air,  jembatan ambrol dan truk pun terperosok ke dalam sungai. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

"Akibat kejadian tersebut, aktivitas sebagian warga ini terganggu.  jembatan tersebut kondisinya sudah tidak layak lagi untuk dilalui karena ada beberapa bagian yang retak. Selain itu, salah satu pilar jembatan di bagian tengah sudah runtuh beberapa tahun lalu," jelas Kades Jambangan, Karyadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday,  ambrolnya jembatan terjadi saat dilewati sebuah truk tangki air isi ulang yang dikemudikan Sutrisno (48) warga Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat sampai di tengah jembatan,  tiba-tiba jembatan ambrol. 

Kades Jambangan menjelaskan, jembatan tersebut merupakan akses terdekat kendaraan roda empat di dusun tersebut. Rencananya, pihaknya akan mengalokasikan dana perbaikan jembatan tersebut pada APBDes tahun 2020 dengan dana desa.

"Kalau akses sepeda motor masih ada,  namun kalau mobil cukup jauh. Jembatan tersebut dulunya hasil swadaya masyarakat," katanya.  (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post