yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan


PENAWANGAN, Grobogantoday.com- Usaha keras tim SAR dari BPBD Grobogan, Basarnas,kepolisian, TNI, PMI dan Damkar dalam melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Serang, tepatnya di Desa Toko, Kecamatan Penawangan akhirnya membuahkan hasil. Sekitar pukul 22.30 WIB, jenazah Glen Aditya (12) berhasil ditemukan dalam keadaan tengkurap di tepi sungai Serang, radius 1 kilometer dari lokasi berenang korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.



Tangis Sri Suwarni (42) pecah saat mobil pembawa jenasah anaknya sampai.  Sementara ayah kandung Glen, Sarmin (53) terlihat tegar melihat jenasah putranya. 



“Korban ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian. Korban ditemukan kali pertama oleh Bambang Sutejo, warga setempat. Jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka. Hasil pemeriksaan tim medis ditemukan pendarahan pada hidung, kepala, tangan dan kaki membengkak. Tidak ada luka-luka lain yang ditemukan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek Penawangan AKP Saptono Widyo.


Sebelumnya, tidak bisa berenang, seorang anak  tenggelam di sungai Serang, tepatnya di Desa Toko, Kecamatan  Penawangan, Rabu(4/12/2019) sekitar pukul 15.15 WIB. Sementara pencarian di hentikan karena hari sudah gelap.

Korban diketahui bernama Glen Aditya(12). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat korban berenang bersama 8 orang temannya di sungai Serang. Diduga todak bisa berenang,  korban tenggelam. 

Sontak temannya lari pulang dan melaporkannya kepada orang tua korban. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke mapolsek Penawangan.


"Sejak sore tim dari BPBD Kabupaten Grobogan bersama dengan warga,PMI, TNI dan Polri sudah melakukan pencarian. Malam ini pencarian dihentikan dan akan dilanjutlan esok pagi," jelas Kapolsek Penawangan, AKP Sapto. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post