yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran Ludeskan Satu Rumah Milik Warga Desa Nglinduk, Gabus

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran Ludeskan Satu Rumah Milik Warga Desa Nglinduk, Gabus


GROBOGANTODAY.COM - Kebakaran hanguskan sebuah rumah milik Yulianto, warga Dusun Nglinduk RT 02 RW 06 Desa Nglinduk Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan, Senin(20/4/2020) sekitar pukul 19.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 60 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Saat kejadian, korban sedang mengantar pesanan batu bata ke Purwodadi. Sedangkan istri korban, Maryatun(28) dan kedua anak korban sedang berada di rumah mertua koban yang berada di sebelah selatan rumah korban.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Sardi(55). Saat keluar rumah, ia melihat api sudah membakar rumah korban. Api sudah membesar pada bagian atap. Melihat kejadian tersebut, ia langsung berteriak meminta tolong memberitahu warga sekitar. Warga pun berdatangan untuk  membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

Api akhirnya berhasil dipadamkan  atas bantuan warga dan pemadam kebakaran. Namun rumah beserta perabot isinya tidak dapat diselamatkan.

"Telah terjadi kebakaran rumah bentuk limasan dengan tiang rumah ukuran 12X12 dengan dinding yang terbuat dari papan kayu jati beserta seisi rumah berupa almari,tempat tidur,kursi meja .   Saat kejadian rumah korban ditinggal dalam keadaan kosong.. Kebakaran rumah tersebut diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Kerugian ditaksir sekitar Rp 60 juta," jelas Plt Camat Gabus, Widodo Joko N. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post